Peristiwa

Brimob, Amankan lokasi penemuan Mayat

Kamis, 22 Februari 2018 04:49 WIB

Brimob Nunukan Amankan TKP Penemuan Mayat Oleh Masyarakat

Nunukan – Regu Patmor Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dipimpin Briptu Ferel Yulius S. mendatangi TKP penemuan mayat di depan kantor Imigrasi Kab. Nunukan jln. Ujang Dewa kelurahan Nunukan Selatan, kec. Nunukan Selatan, kab. Nunukan , Kamis, 22 Februari 2018

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sdr. Abdul Laka (69) pada pukul 09.15 Wita dan langsung menghubungi pihak Kepolisian. Tidak lama dari penemuaan mayat tersebut, Regu Patmor Brimob Kompi 3 Pelopor dan personil Polres Nunukan tiba dan langsung mengamankan TKP penemuan mayat tersebut untuk dilakukan Identifikasi.
Dari hasil identifikasi didapat informasi mayat tersebut atas nama sdr. Rahim (66 th).  informasi awal yang didapat dari Bpk. Ibrani selaku pegawai Dinas Sosial kab. Nunukan, mayat tersebut adalah salah satu warga terlantar yang ditampung oleh Dinas Sosial kabupaten Nunukan terhitung dari tgl 30 Januari 2018.
“Saudara Rahim adalah TKI yg di deportasi dr Malaysia pada tahun 2016. Sdr. Rahim juga memiliki rekam jejak penyakit TBC dan menghilang dari penampungan Dinas Sosial kab. Nunukan sejak tadi malam” jelas Bpk. Ibrani sebagai pegawai Dinas Sosial kab. Nunukan kepada PID Brimob Kaltim

Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Kab. Nunukan untuk dilakukan autopsi. Dikonfirmasi terpisah melalui sambungan telepon, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi,SIK menghimbau masyarakat agar mempercayakan semua proses kepada pihak Kepolisian. “percayakan semuanya kepada pihak Kepolisian, anggota Brimob khususnya akan laksanakan patroli sambang warga untuk mencegah isu-isu negatif yang berkembang dimasyarakat” tutup Kombes Pol Mulyadi, SIK.