Info

SINERGITAS, personel 711/Rks laksanakan Shalat Jumat di Masjid Baiturrahim Mako Satbrimob Polda Sulteng

Kamis, 01 Januari 1970 07:00 WIB

 

Jum’at (02/03/2018) Sebanyak 20 personel TNI dari kesatuan Yonif 711/Raksatama mengikuti kegiatan shalat jum’at berjamaah di Masjid Baiturrahim yang berlokasi di Ksatriaan AKP Anumerta Bryan T Tatontos, SIK Satuan Brimob Polda Sulteng. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas dan umum dilaksanakan antar instansi TNI-Polri sebagai cerminan soliditas dan kekeluargaan antara dua tameng Negara tersebut.

Shalat jumat sendiri berlangsung khidmat dan tertib. Dimana pada kegiatan tersebut, Brigadir Kusairi, S.Sos selaku khatib menyampaikan pentingnya bersikap bijak dalam menyikapi keberadaan media sosial. Dan mengajak para jamaah yang hadir untuk mampu menempatkan media sosial sebagai wasilah bukan sebagai media ghayah.

Seusai kegiatan shalat, personel Yonif 711/RKS dan Brimob Sulteng saling berpelukan dan berjabat tangan untuk selanjutnya berbincang ringan di pelataran masjid. Tidak terkecuali Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, SIK.MH yang ikut berbincang-bincang ringan dan berseloroh bersama-sama dengan jajaran personel Yonif 711/Rks. Hal ini menggambarkan Sinergitas solid antara TNI-Polri sekaligus menjadi perwujudan harapan Dankorps Brimob Polri agar kedepannya Korps Brimob dapat meningkatkan kinerja dan kultur yang terus membaik. Sekaligus dapat membantu mendorong kepercayaan Brimob Polri di masyarakat.